X-ray was more than I thought 03

X-ray was more than I thought
BAB 3

Menggenggam tangan Asahina ini, kami berjalan menuju kuil. 
Meskipun Asahina menunjukkan ekspresi yang sangat tidak menyenangkan, dia tidak menunjukkan perlawanan, kita kemudian memasuki kuil usang.
「Tempat ini begitu kotor」
Asahina bergumam sambil melihat sekeliling candi redup sementara memiliki tangannya dipegang oleh ku.
"Benar…"
Aku mencoba untuk tidak cocok pandangan ku dengan Asahina tapi Aku menjawab bergumam. Kemudian, tangan menggenggam tidak mencoba untuk memisahkan. 
Aku mengatakan bahwa Aku tidak akan mengancam tapi aku mengancam Asahina.[TL :Gelut ae bosqu]Lalu, Aku membawa Asahina dalam kuil redup dan kotor. Dibawa ke tempat seperti itu, Asahina harus secara alami tahu apa yang akan terjadi setelah. Namun dia tidak menolak, itu adalah bukti bahwa dia menerimanya. 
Detak jantung Asahina ini pergi gila tetapi tampaknya bahwa ia telah menyerah pikiran itu.
「Baiklah, Asahina-san. Mengapa kamu tidak berdiri seperti anjing di lantai yang kotor ini? 」
Aku bertanya sambil menyeringai, Asahina mengatupkan giginya kemudian paksa menjabat tanganku yang memegang dia,
"Aku mengerti"
Asahina jelas marah dan jijik tapi ia berlutut kemudian menempatkan tangannya di lantai kemudian berdiri seperti anjing. 
Hey hey, dia benar-benar merangkak. Akulah yang memerintahkan itu tapi Aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengikuti ku dengan mudah. 
Apakah dia membenci ku? Apakah didorong ke sudut dan diperintahkan oleh goreng kecil seperti ku membuat mu merasa malu? Apakah kamu ingin membunuh ku sekarang? 
Tapi, Asahina-san. Bagaimana menghentikan cinta nektar dari vagina mu pertama? Tidak peduli berapa banyak wajah mu mengatakan tidak, mata ku dapat melihat dengan jelas jumlah besar cinta nektar yang meluap dari vagina mu. 
kamu mungkin benar-benar benci itu tetapi tidak ada kesalahan yang kamu merasa terangsang kan? 
Bagian dalam kuil itu kotor dan redup dan tampaknya itu akan membusuk setiap saat tetapi aliran siang oranye dari lubang membuka dinding, itu adalah pengganti yang baik.
「Mengapa Aku harus ...」
Diperintahkan oleh ku, dia didorong dalam situasi di mana dia tidak bisa melakukan apa pun selain mengikuti ku, Asahina gemetar penuh penghinaan. Tapi vaginanya meluap dengan cinta nektar itu terlalu penuh bahwa itu mulai bocor keluar. 
Jika kamu suka yang banyak kemudian melakukan sesuatu tentang nektar cinta. kamu tidak meyakinkan sama sekali.
「Kemudian, mengambil vibrator dari anus Anda. Oh, jangan gunakan tangan Anda baik-baik saja? Aku ingin kamu untuk mengambil vibrator itu di dalam anus  mu  seperti kamu buang hajat 」
Aku jongkok sebelum anus Asahina sebagai dia merangkak, ketika Aku mengatakan bahwa Aku berguling roknya dan melepas celana dalamnya tanpa ragu-ragu.
「Kuh!」
Sebuah pantat kecil dengan bentuk yang baik muncul dan Asahina bocor keluar erangan malu. Tapi dia pap cinta nektar dan anusnya yang berkedut senonoh. 
Dia terangsang untuk beberapa derajat tetapi Aku yang melihat melalui vagina Asahina dan rahim dan vibrator yang berada di dalam rektum nya dari awal tidak terangsang oleh tontonan. 
Melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat, seperti bertualang meskipun Anda sudah tahu lokasi harta karun dari awal. The Wakuwaku 1perasaan menurun. Tapi itulah sebabnya aku memegang kelemahan Asahina ini. 
Itu itu, tapi, hey hey! Apa ini? Apakah dia tidak dicukur? Meskipun dia diasumsikan memiliki celah muda, tidak ada sehelai rambut ditemukan di sana. Sejak saya visi X-ray menembus kulit dan melihat organ-organ internal, Aku tidak pernah berpikir bahwa dia tidak punya rambut kemaluan. 
Dia bertindak arogan tapi dia masih anak-anak di sana. 
Aku mengambil ponsel ku dari saku ku dan mengambil foto dari Asahina di posisi merangkak dan vaginanya terbuka dan anus.
「apa !?」
Tahu arti dari suara dan lampu kilat, Asahina mengangkat suara terkejut. Tapi Aku mengabaikannya dan masih terus mengambil gambar. 
Asahina gemetar dan merah sampai telinganya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa, dia terus dia merangkak postur. 
Memiliki seseorang mengetahui bahwa ada vibrator menembus anusnya dan di dalamnya bercinta nektar melimpah tanpa henti dari vaginanya. Bahkan jika dia membuat alasan dengan kekerasan, itu hanya akan menjadi jauh lebih sengsara. Asahina yang memiliki kebanggaan yang tinggi tidak akan pernah melakukan itu.
「Hei, aku mengambil foto, sehingga mengambil vibrator dari anus mu seperti Anda kamu buang hajat」
Aku bertujuan lensa telepon untuk anus Asahina sambil berbicara maka Aku memberi pantatnya tamparan.
「Kuh!」
Asahina bocor mengerang sambil gemetar.
「a-aku mendapatkannya」
Tapi dia tidak mencoba untuk melawan, ia meletakkan kekuatannya setengah bawahnya saat menjawab dengan suara gemetar. 
Aku melihat Asahina ini kejang dengan keras melalui visi x-ray ku. Kemudian vibrator yang menempel di dalam pantatnya pindah. 
Vibrator didorong keluar dari pembatas nya. Akibatnya, anusnya menggeliat dan berkedut, itu mulai membuka dan menutup berulang kali. Kemudian anusnya itu menyebar dan vibrator muncul dari lubang. 
Ooh, ini tak tertahankan. Vibrator yang pergi keluar dari anusnya, vibrator itu di dalam pantatnya terkena dan itu membangkitkan Aku begitu banyak. 
Vibrator yang basah dengan jus usus mulai pergi keluar kemudian menyelinap pergi ketika dia mendorongnya.
"Fuu, fuu, fuu, fuu"
Asahina yang bernafas sedikit demi sedikit mengeluarkannya vibrator berlendir menggunakan pembatas dan kemudian pantatnya membuat lompatan. Rasanya cukup baik. 
Anus itu menyebar secara paksa, Aku mengambil gambar dari Asahina yang buang air vibrator berlendir seperti sampah, aku tertangkap vibrator dengan tangan kanan ku sebelum jatuh kemudian mendorongnya kembali.
「Higu!?」
Vibrator yang datang dari dan sekitar untuk menjatuhkan menusuk lagi, Asahina mengangkat jeritan sementara berkedut keras.
「Maaf, Aku tidak bisa mengambil gambar yang bagus. Maaf, tapi kau dapat melakukannya lagi? 」
Mendorong dalam vibrator di dalam anusnya, lebih jauh lagi, Aku membuat jari ku mendorong vibrator lebih dalam, maka Aku berbicara dengan Asahina bermain bodoh.
「Haa, haa, haa, haa」
Asahina bernafas berat sementara wajahnya merah telinganya, kejang-kejang yang berulang-ulang.
「a-aku mendapatkannya」
Dia kemudian menjawab dengan suara gemetar, dia menempatkan daya pada setengah lebih rendah lagi. 
Aku menatap Asahina sambil menyeringai, Aku  menyingkirkan telepon ku ke saku ku kemudian melepas sabuk di celana ku. Lalu aku mengambil anu ku yang ada di batas itu dan itu berdiri sebelum pantat Asahina ini. 
Melihat penampilan getaran dikeluarkan dari anusnya membuat ku yang super terangsang. Asahina membuat ku terangsang. Dia harus mengambil konsekuensi. 
Aku memahami penis yang memiliki pembuluh darah mengambang di permukaan kemudian menurunkannya untuk tujuan di vagina Asahina ini. 
Tanpa memperhatikan apa yang saya lakukan, Asahina terus menempatkan daya pada setengah bawahnya untuk mengambil vibrator. 
Kemudian ketika kepala penis menyentuh celah nya, pinggang Asahina melonjak.
「Eh?」
Asahina memelintir lehernya darinya semua posisi merangkak kemudian memberi saya melirik. Wajahnya tampak pucat.
「T-tunggu ... k-kau bercanda?」
mata dan suaranya gemetar. Sebuah benda asing diadakan ke dalam vaginanya, ia melihat apa yang akan terjadi pada dirinya sendiri sekarang.
「T-tolong! Aku mohon, tolong luang Aku dari itu. Apakah Aku tidak melakukan apa yang kamu inginkan? Aku pasti tidak ingin goreng kecil seperti mu untuk menjadi pertama ku. Silakan, luang ku dari itu ... 」
Meskipun dia mengemis, Asahina masih memanggil ku goreng kecil, seperti yang diharapkan. Asahina tampaknya telah menikmati ketika Aku meletakkan vibrator di dalam anusnya, tapi dia benar-benar tidak ingin aku untuk mencabut keperawanannya. Tapi harga dirinya berhenti dan dia tidak bisa tulus memohon ku untuk berhenti. Keperawanan mu akan hilang karena itu. 
Ini buruk bahwa kamu punya harga diri yang tinggi. 
Yah, bahkan jika dia mengemis serius, Aku  tidak pernah dimaksudkan untuk berhenti.
「Tidak apa-apa, merasa nyaman, Asahina. Aku akan dimasukkan ke dalam hanya ujung 」
Aku mengatakan bahwa sementara menyodorkan di pinggang saya.
「Hiiiii!?」
Asahina dan vaginanya berteriak pada waktu yang sama.
「B-berhenti! Aku mohon tolong berhenti! Aku ingin memberikan keperawanan Aku untuk seseorang yang Aku cintai! Aku meletakkan mainan di pantat ku karena Aku tidak ingin kehilangan keperawanan ku! Aku akan membiarkan mu pantat ku jadi silakan cadangan keperawanan Aku ! 」
Menggelengkan kepala, Asahina teriakan sesuatu yang sedih dan memohon. Tapi dia tidak bisa berjalan di posisi ini. 
Dia juga tahu bahwa ini tidak akan menyelesaikan apa-apa jika dia hanya menjalankan. 
Dia akan didorong ke sudut jika dia hanya lari. 
Tidak ada bukti dari vibrator menusuk dan masuk ke dalam anusnya dari beberapa waktu lalu. Meskipun aku melihatnya, itu tidak akan menjadi bukti. Memotong melalui fakta bahwa, dia benar-benar dapat mengancam ku untuk meletakkan tangan ku pada dirinya secara paksa. Tapi itu berbeda sekarang. Dia di lantai seperti anjing, keledai dan vaginanya terkena, cinta overflows nektar dari vaginanya, dan Aku telah mengambil banyak foto dari vibrator akan keluar dari anusnya. 
Ini bukti yang dapat menempatkan Asahina malu. Memegang itu, Asahina tidak bisa lagi lari.
「Tidak apa-apa Asahina. Ujung belum masuk belum 」
Aku bermain bodoh karena Aku memaksa pandangan ku ke dalam vagina Asahina, aku mendorong pinggang Aku dengan sekuat sementara meraih pantat Asahina dengan dua tangan saya.
「Higyaaa!?」
pantat Asahina melonjak dan dia mengangkat jeritan sebagai sekilas diputar lubang nya.
「Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ini tidak semua 」
Kelopak ini benar-benar lubang yang dalam, tapi aku menepuk pantat Asahina saat bermain bodoh kemudian mendorong di pinggang ku lebih lanjut. 
Tapi tetap, vaginanya yang begitu ketat.
「Higyuu!?」
Sebagai kelenjar menyerang interior lubang nya, Asahina mengangkat jeritan saat kejang. 
Aku membakar penampilan Asahina kehilangan keperawanannya dalam memori ku karena Aku melihat vaginanya Asahina menggunakan ku visi x-ray. Kemudian, aku mendorong di pinggang ku lebih dalam.
「Higyaaa!?」
Seiring dengan jeritan Asahina, aku jelas melihat penampilan kelopak melanggar selaput daranya. kelopak menyerbu lurus lanjut maka menabrak rahimnya. 
Ooh, jadi ini adalah ({})?[TL: ini paan hayo?] Ini sangat ketat, manis dan basah kuyup, itu tak tertahankan.
「Ah, aah, yyyy ...」
Asahina mengangkat menjerit sementara memiliki kejang, suaranya gemetar putus asa. 
Aku meskipun menanduk ketika Aku melihat melalui tetapi melihat penis ku masuk ke dalam vaginanya dan memukul rahimnya merasa membangkitkan.
「Tidak apa-apa, kau tidak kehilangan keperawanan mu belum. Aku hanya dimasukkan ke dalam tip ku setelah semua. Kemudian, aku akan menariknya keluar 」
Mengatakan bahwa, Aku  mengeluarkan pinggang ku.
「Higuu!?」
Dia mengangkat jeritan tertahan kemudian pergi ke kejang-kejang.
「Ah, Aku  bisa dimasukkan ke dalam ujung ku lagi? Ini hanya ujung 」
Sebelum Aku menarik semua penis ku, Aku bertanya Asahina sambil mendorong di pinggang kulagi.
「Higiiiii!?」
penis menyerbu lubang daging lagi sampai kelopak mencapai rahim lagi. Akibatnya, Asahina menimbulkan jeritan sengsara sementara seluruh tubuhnya berkedut.
「S-Silahkan. Aku mohon padamu. Tidak di dalam, jangan biarkan keluar dalam. Silahkan. Silahkan. Aku mohon mu... 」
Mengabaikan kata-kata ku bahwa dia tidak kehilangan keperawanannya, Asahina putus asa memohon. 
Nah, jika itu tentang kehilangan keperawanan, tidak ada satu tapi Asahina akan memahaminya paling. Tapi, dia tidak memiliki ruang untuk putus asa setelah kehilangan keperawanannya.
「Tolong, jangan melepaskannya di dalam. Aku akan melakukan yang kau inginkan. Aku akan melakukan apa pun yang kau katakan. Itu sebabnya, jangan melepaskannya di dalam 」
Asahina petisi bahwa dia tidak menginginkannya di dalam. Selain itu, dia bersikap sopan di goreng kecil seperti ku. Itu berapa banyak dia tidak ingin creampied ku kira. Dia bahkan membuang harga dirinya seperti itu diperlukan baginya untuk tidak creampied. Itu sebabnya Asahina membuang harga dirinya dan memohon dengan tulus. 
Jangan khawatir Asahina. Tidak apa-apa. Karena Aku dapat memahami posisi rahim mu, Aku akan pastikan untuk menuangkan setiap tetes dalam rahim mu.
「Asahina, tidak ada cara Aku akan cum di dalam kan? Ini hanya ujung di tempat pertama. 」
「Aa, aaaah, kejam, kau kejam ...」
Mendengarkan saya, Asahina kebocoran suara putus asa nya. Ke arah ku yang berpura-pura tidak tahu, mungkin dia menyadari bahwa keinginannya tidak akan diterima.
「Tidak apa-apa Asahina. kamu hanya bisa berhenti pergi ke sekolah ketika kamu hamil. Itu hanya itu. Juga, Asahina memiliki begitu banyak teman terpercaya jadi Aku yakin mereka akan membantu mu]
Aku menjawab seperti itu seseorang masalah elses kemudian mencengkeram pantat Asahina lagi kemudian mulai mengayunkan pinggang ku dengan paksa. 
Aku membuang pinggang ke pantat Asahina ini mati-matian kemudian membuat suara membenturkan di dalam kuil. Suara basah yang menggemakan bercampur dengan suara itu. 
Ah, sialan. Asahina punya beberapa pus baik. Vaginanya basah kuyup dengan cinta nektar bahkan jika dia tidak menyukainya. Selain itu, pengetatan dan melilit daging adalah yang terbaik. Selain itu, perasaan glans memukul rahimnya tak tertahankan. Kemudian, memiliki tampilan penuh adegan hanya meningkatkan gairah tersebut.
「Kejam, kau kejam! Oni  ! Akuma  ! Aku mengutuk mu! Aku mengutuk muuuu! 」
Setiap kali Aku dorong di punggungnya membuat melompat, Asahina mengutuk ku sambil menangis.
「Tidak apa-apa aku bilang. Aku tidak akan menikah mu bahkan jika kau hamil. Itu sebabnya merasa nyaman dan hamil 」
「 Eh ?! Tidak!? Silahkan! Aku mohon mu jangan biarkan keluar di dalam! Aku minta maaf karena mengatakan kata-kata kasar! Aku minta maaf begitu! Aku akan melakukan apa saja! Itu sebabnya, hanya tolong, jangan biarkan itu dalam kuuuu! 」
Aku tanpa ampun menembus dia dari belakang, Asahina menimbulkan teriakan sedih, putus asa memohon untuk terhindar karena dia mengorak. vagina diperketat bahkan lebih sebagai hasilnya.
"Mengerti. Aku tidak akan cum di dalam. Ah, saya hanya melakukan 」
Mendorong di pinggang saya sepenuhnya, aku membiarkan keluar air mani saya ketika berbicara dengan Asahina.
"Ah"
Asahina yang menjerit putus asa mengangkat suara konyol. 
Kelenjar yang ditembak air mani di dalam rahimnya seperti memukul rahimnya, aku jelas melihat tontonan itu.
「Ah, aaa, aaaaa ...」
Air mani dituangkan dalam rahimnya, Asahina mengangkat suara gemetar kecil. 
Dia tidak hanya kehilangan keperawanannya, dia juga creampied. Kehilangan keperawanannya sekarang sepele bagi Asahina. 
Dia mungkin hamil jika itu biarkan keluar dalam. Kepalanya harus diisi dengan itu. 
Ah, aku tersenyum. Meskipun itu pertama kalinya Aku menyodorkan di dalam vagina dan pertama kali Cumming di dalam, seks terasa begitu baik ini mungkin menjadi kebiasaan. 
Ketika Aku dituangkan dalam semua tetes air mani ku di dalam rahimnya, aku menarik keluar penis ku. 
Ketika Aku diseret penis kukeluar, itu menciptakan tontonan air mani mengalir mundur, Aku dapat melihat dengan jelas dengan visi x-ray ku. Kemudian setelah menarik keluar penis dari lubang, lubang memiliki cairan berawan meluap dari itu. Bukti keperawanan dicampur dengan cairan kental. 
Aku mengeluarkan ponsel dari saku ku kemudian mengambil banyak gambar dari vagina Asahina yang telah mani menetes dari itu.
「Hey Asahina」
Lalu aku berbalik lensa wajah Asahina dan memanggilnya keluar. 
Dia perlahan-lahan bergerak kepalanya kemudian mengirim ku sekilas, pipinya adalah air mata basah, dia menatapku dengan mata yang hilang itu ringan.
"Tertawa"
Itulah satu-satunya kata Asahina mengatakan, Aku kemudian mengambil gambar wajahnya. 
Keputusasaan keperawanannya yang diambil kemudian menambahkan bahwa ia creampied, pikiran Asahina ini mungkin rusak. Melihat matanya yang hilang itu cahaya melalui lensa, senyum tanpa emosi melayang. 
Senyum dingin lucu dari senyum semua Asahina sejauh ini.
「kau akan menjadi teman seks ku dari hari ini. Tidak apa-apa. Aku tidak akan memberitahu Anda menikah, aku akan membuang Anda pergi jika aku bosan . kau dapat menolak tentu saja. Aku akan menjaga rahasia kami bahkan jika kau menolak 」
Sementara mengambil gambar Asahina lagi dan lagi, Aku berbicara dengan dia sebagai dia tersenyum tanpa emosi.
「Karena Aku tidak punya niat untuk mengancam mu setelah semua」
Aku tambahkan. 
Melihat mata Asahina yang hilang itu cahaya melalui lensa, senyum tanpa emosi mengapung tanpa memberikan jawaban apapun.
"…Iya "
Setelah beberapa saat, Asahina menjawab dengan suara lemah. Itulah bukti dia menerima menjadi teman seks ku. 
Aku tidak pernah berpikir bahwa Asahina akan jatuh ini mudah. Harga dirinya mungkin tinggi tetapi hatinya lemah dari melanggar. 
Nah pada setiap tingkat, aku onahole nyaman. Penampilan Asahina adalah yang terbaik, jika pikirannya istirahat, karakter yang buruk dia tidak akan ada hubungannya dengan itu.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3


Ad Code