X-ray Is More Than I Thought 49

X-ray Is More Than I Thought

BAB 49


「Un. Seolah-olah dia memiliki mata Mota-kun 」


Aku masuk pada ruang kosong di sebelah ku   dan Aku  mengambil Yuka ke lantai dan menutup pintu. 
Yuka siapa yang duduk di ruangan gelap tidak ingin melihat Aku di mata dan dia memeluk dirinya sambil gemetar.
「Maaf, aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf ...」
Lalu ia bergumam. 
Serius, dia idiot. kamu sepenuh hati ingin membantu ku  sehingga tidak perlu minta maaf. 
Aku baik-baik selama kamu tidak membuat kesalahan yang sama. 
Juga, itu juga kesalahan ku  saat ini. 
Rasa Yuka nilai tinggi dalam beberapa makna tapi ada seseorang yang Yuka benar-benar membutuhkan. 
Itu aku dan Asahina. 
Sebuah eksistensi yang dapat menyebabkan dirinya. Sebuah eksistensi yang akan memutuskan jalan dan memberikan instruksi. 
Yuka siapa anak Terintimidasi merasa lega ketika dia tergantung pada seseorang. Jika bantuan yang tidak ada, Yuka akan segera kehilangan jalannya. 
Seseorang menunjukkan jalan merupakan kebutuhan bagi Yuka. 
Namun Aku meninggalkan Yuka saat ini. 
Meskipun dia mengandalkan Asahina, Yuka merindukan Asahina. Itu sebabnya dia tidak bisa memiliki dia terkait dengan kasus ini. 
Namun, jujur Asahina dan Aku tidak cocok sebagai pemimpin. 
Aku mengambil tindakan independen dan Asahina bergegas sembarangan. 
Marina adalah salah satu yang memiliki sifat pemimpin. Dia berbeda dari ku atau Asahina. Dia membuat kekuatan sebagai satu unit. Dia pasti bisa melakukannya dengan baik. Tapi, waktu masih diperlukan untuk itu. 
Semuanya semua di jalan dan segala sesuatu adalah semua yang belum selesai.  

Dengan orang yang sudah mengeluarkan petunjuk Yuka mati-matian akan berpikir dengan dirinya sendiri dan ditarik kesimpulan. 
Berjalan sendirian di terowongan gelap, ia menempel di lampu kecil ia menemukan. Yakin bahwa itu keluar, ia mulai berlari. 
Dia mengorbankan tubuhnya untuk mengumpulkan intelijen dan dia dia mencari pintu keluar bodoh untuk menjadi berguna bagi ku.
「Jangan keberatan, bahkan jika Aku mengatakan bahwa kamu masih akan」
Bocor mendesah saat aku menggaruk kepala ku, Aku mendekati Yuka sambil mengatakan itu.
"Maafkan Aku . Aku ingin melakukan sesuatu. Itu benar…"
Yuka berguman dengan nada tertekan tapi dia tidak pernah berubah tatapannya di matanya ia mencoba untuk melarikan diri ke punggungnya untuk melarikan diri dari ku . 
Aku harus menenangkan Yuka pertama sebelum Aku mengumpulkan informasi dari dia. 
Karena aku berdiri di pintu masuk ruangan, Yuka tidak dapat melarikan diri. Jika dia lolos ke punggungnya, dia akan diblokir oleh dinding. 
Sebagai pemikiran, Yuka menempatkannya kembali di dinding dan meringkuk sendiri. 
Menggunakan kemampuan ku, Aku mendekati Yuka sementara menggenggam struktur ruangan. 
Dilihat dari Yuka dan posisi ku, Yuka tidak bisa lari dari pintu kamar tapi masih ada jendela. Jika itu adalah Yuka sekarang, dia mungkin melompat dari jendela. Tapi tirai ditutup dan terkunci juga. 
Jika dia ingin melompat dari jendela, dia perlu membuka tirai, membuka kunci dan melompat dari jendela. Sangat mudah untuk menangkap Yuka sebelum itu terjadi. 
Ada juga cara menembus kaca dengan melemparkan diri sendiri tapi Aku akan dapat menangkap Yuka lebih cepat dari dia bisa berdiri. 
Meskipun itu adalah yang terbaik jika Aku menangkap Yuka segera, Aku tidak ingin melakukan itu. 
Aku ingin melakukan sesuatu tetapi jika aku mengambil tindakan yang akan membawa mata ku tertutup sejenak maka Aku tidak akan bisa menghadapinya. 
Aku harus puas di sini sekarang. 
Tidak dengan kekuatan tapi aku perlu kita untuk memahami satu sama lain untuk membuat diskusi. 
Aku harus mengatakan bahwa kejadian ini merupakan kesalahan dalam penilaian ku. Dan Aku harus melepaskan kelesuan Yuka. 
Aku harus membuat Yuka mengerti.
「Kejadian ini semua salahku. Aku menilai bahwa itu lebih aman jika Aku pindah saja. Namun, kamu memiliki sesuatu yang dapat kamu lakukan. Sesuatu yang hanya dapat kamu lakukan. Aku tahu bahwa jadi Aku perlu memberikan petunjuk. Aku merenungkan itu 」
Aku mendekati Yuka dan berhenti sampai batas tertentu kemudian berbicara dengannya. 
Aku tidak bisa merasakan tanda-tanda Yuka bergerak sendiri dari yang meringkuk. 
Aku mungkin merangsang Yuka jika Aku mendekati terlalu banyak. Aku lebih baik secara bertahap mengurangi jarak sementara mengkonfirmasikan negara Yuka.
「Mota-kun tidak melakukan sesuatu yang salah. Aku, aku yang terburuk. Hanya bagaimana menakutkan adalah hal yang terbatas pada tempat gelap seperti untuk sepanjang hari? Bukankah itu sangat kesepian? Namun, Aku ... 」
Mendengar bergumam Yuka saat ia memegang lututnya, aku teringat kegelisahan mengerikan ku merasa. 
Seperti tempat gelap? Sepanjang hari terbatas? Bagaimana menakutkan adalah bahwa? Bagaimana menyedihkan adalah bahwa? Dia berbicara tentang Marina? 
Kenapa dia membawa Marina di situasi ini? Yuka tidak menyesali membuka kakinya untuk laki-laki lain dari saya?
Tunggu.
Mengapa Yuka tahu itu? Ini mungkin untuk menebak bahwa Marina terbatas dengan melihat situasi tapi pernyataannya tentang yang terbatas pada tempat gelap selama satu hari aneh. 
Sepanjang hari, dengan kata lain, ia menyimpulkan bahwa Marina terbatas pada tempat yang sama. Dan, tempat gelap. 
Bahkan jika dia dikurung, ada kemungkinan bahwa lokasi dia terbatas berubah dan lampu menyala. 
Aku berpikir bahwa seseorang memberi informasi, tapi, apa? Seolah-olah ia telah melihat dengan matanya.
「kamu, mungkinkah kau tahu?」
Meminta Yuka sementara dalam kebingungan, Yuka gemetar dan menyusut saat ia memegang lututnya. 
Tanpa keraguan. Yuka tahu. Singkatnya, ia menerima intelijen terlebih dahulu atauー.
Dia kaki tangan.
Yuka memiliki alasan dan motif. Namun, tidak ada, bahkan jika itu seperti itu maka itu terlalu tidak wajar untuk Marina dikembalikan dengan mudah. Tapi kalau Yuka adalah kaki tangan maka dia akan diserang oleh rasa bersalah dan mengambil tindakan. 
Ini tidak konsisten. Ini cocok tapi tidak jelas sama sekali.
Yuka bukan wanita bodoh.
Itu hanya sebuah penilaian. Tidak ada bukti baik. Juga, karena ia memiliki motif dan alasan, berpikir tentang situasi, itu tepat untuk berpikir bahwa Yuka merupakan kaki tangan dalam situasi ini. 
Tapi saya pikir itu salah. Ini tidak alasan tapi saya pikir itu berbeda.
「Yuka-chan, Aku agak merasa bahwa ada kesalahan pada bagaimana Aku mengenali mu . Bisakah kamu berbicara tentang hal itu dalam rincian? 」
Mengatakan aku melangkah ke depan, Aku mendekati Yuka sementara mengkonfirmasikan bahwa dia tidak bergerak. Lalu aku duduk di samping Yuka bersandar di dinding. 
Apakah dia menjawab patuh? Tapi tidak ada yang akan terjadi jika saya tidak bertanya.
"Maafkan Aku . informasi ku terbagi-bagi dan belum selesai tapi Aku akan berbicara tentang segala sesuatu 」
Yuka mengangkat suara gemetar sambil membenamkan wajahnya di lututnya. 
Tampaknya ia berniat untuk berbicara jujur.
「Hari ini, pada akhir istirahat makan siang, Aku dihubungi oleh Shinozaki-kun」
Aku bereaksi dari kata-kata Yuka saat ia mulai berbisik sambil gemetar, aku merasa pipiku berkedut. 
Itu Hizuki wanita adalah anggota dari kelompok Marina dipimpin. Kemudian, itu tidak aneh jika Shinozaki memegang beberapa informasi.
Tapi ー.
Shinozaki, bajingan, beraninya kau menghubungi Yuka? Selain itu bajingan dipaksa Yuka untuk menyajikan tubuhnya untuk informasi? 
Aku memanggilnya pada waktu makan siang dan ia bahkan aku memaafkannya setelah pengecapan kepalanya, ia langsung menghubungi Yuka setelah itu? 
Aku tidak tahu cerita belum tapi untuk saat ini, Shinozaki ... kau mati.
「Tahun Ketiga Pemuda Sekolah, Kamuro Hizuki. Dia seorang anak yang ada di kelompok Marina-chan tapi sikap aneh 」
Yuka berbicara sementara masih membenamkan wajahnya di lututnya. 
Hizuki, wanita yang mungkin menjadi penyebab utama di sini. Apakah Shinozaki melihat sesuatu yang tidak biasa dari sikapnya?
「Tampaknya dia benar-benar ingin menghubungi Mota-kun, itu, ia terlihat takut ...
Eh? Dia mencoba untuk menghubungi ku? Tapi dia takut jadi dia menghubungi Yuka? 
Takut? Nah, itu normal baginya untuk tidak menghubungi ku jika dia takut pada ku ketika Aku memanggilnya saat makan siang. 
Atau lebih tepatnya, Huh? Aku pikir Yuka dijual tubuhnya untuk mengumpulkan intelijen ... 
Aku merasa bahwa aku salah paham sesuatu.
「Setelah berpisah dari grup Marina-chan, gadis-gadis yang menjadi milik kelompok semua takut tampaknya. Ada kemungkinan bahwa mereka mungkin berikutnya. Tapi itu Hizuki wanita agak santai, ia berpikir bahwa itu agak aneh ... 」
Dilihat dari kata-kata Yuka, Shinozaki memiliki firasat buruk dengan yang Hizuki wanita dan pergi tepat pada sasaran ketika Aku meletakkan tangan ku di Marina. Singkatnya, mereka sudah berhati-hati dari yang Hizuki wanita bahkan sebelum.
「Dia berpikir bahwa itu akan menjadi masalah besar jika mereka mencoba untuk ikut campur dengan mota-kun sehingga mereka mencoba untuk menyelidiki anak itu tapi kemudian ...」
「Lalu?」
「Tampaknya ternyata untuk Marina-chan」
「Marina?」
「 un 」
Berpaling ke Marina? Singkatnya, Marina adalah tujuan pada awalnya.
「Mereka mencoba membujuk anak Hizuki tidak ikut campur dengan Mota-kun tapi dia hanya tertawa dan berbohong. Juga, ia tampaknya menjadi pemalu sebelum tapi entah bagaimana suasana nya berubah, itu menakutkan. Terutama matanya 」
「Mata?」
「 Un. Seolah-olah dia memiliki mata Mota-kun 」
Mataku? Sepertinya mata ku?
「Shinozaki-kun adalah tunggakan bukan? Dia memiliki banyak pertarungan sampai sekarang dan telah melakukan banyak hal-hal buruk. Itu sebabnya dia bisa memahami seseorang jika mereka lemah atau kuat dengan mata mereka. Tapi mata Mota-kun berbeda dari orang lain 」
「Berbeda?」
「 Un. Ini bukan lemah atau kuat, itu adalah sesuatu yang kamu tidak harus membuat langkah dengan 」
Oh, berbicara tentang yang, Shinozaki lari ketika dia melihat ku. Dan Dia juga mengatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dengan ku di stasiun game.
「Seseorang kamu benar-benar tidak bisa terlibat, itu kuat di perkelahian, itu bukan karena dia memiliki banyak sahabat tetapi orang yang dengan tenang langkah di atas batas yang tidak bisa menyeberang. Biasanya kamu akan ragu-ragu dan belum orang dengan tenang melangkah maju, itu menakutkan. Sebagai contoh, seseorang yang dengan tenang dapat mendorong jari di mata lawannya. Dia berpikir bahwa Mota-kun adalah orang yang bisa melakukan itu ketika dia melihat mata mu. Tapi, dia bilang itu terlalu terlambat ketika sahabatnya mendapat terlibat dengan dia 」
Sangat terlambat? 
Shinozaki bukan orang yang mengambil berkelahi dengan ku setelah semua. Atau lebih tepatnya, itu kesalahan dari idiot yang mencoba meletakkan tangan mereka di Asahina. 
Nah, kebodohan yang Shinozaki untuk menjaga bawahan bodoh. 
Juga, jika mereka ditujukan pada Asahina, mereka akan dipukul jatuh oleh ku cepat atau lambat.
「Itu mata Hizuki anak terlihat seperti mata Mota-kun. Tapi, ada sesuatu yang berbeda 」
「Berbeda?」
「 Un. Namun dia mengatakan bahwa dia tidak mendapatkannya dengan baik. Ini terlihat sama tapi dia merasa bahwa ada sesuatu yang berbeda tapi dia tidak tahu apa yang berbeda. Namun, itu tak berdaya aneh 」
Aneh. Nah, semua itu hanya indra dan keyakinan Shinozaki ini. 
Namun pria yang memiliki pengalaman lebih dari indranya. 
Ketika datang untuk mengalami dalam perkelahian, Shinozaki di atas ku sehingga Aku bisa mengejutkan percaya indera ia dapatkan dari pengalaman.
「Kemudian, ketika mereka mencoba untuk menyelidiki bahwa anak Hizuki, mereka tidak mendapatkan apa-apa」
「Eh?」
Mereka tidak? Apakah itu berarti ー
「Tidak ada satu di sekolah kami yang tahu Hizuki sebelum ia memasuki Sekolah Pemuda. Mereka bahkan meminta para siswa di sekolah-sekolah lain di dekatnya tetapi tidak ada yang tahu dia. Ada beberapa orang yang tahu Hizuki berada di Sekolah Pemuda tapi tidak ada yang tahu tentang dia sebelum dia masuk. Dia anak yang luar biasa indah sehingga dia tidak boleh dilupakan bahkan jika Anda melihat dia hanya sekali tapi tidak ada yang tahu 」
Aku ingin pergi ke sekolah di mana tidak ada yang tahu, sehingga saya memilih sekolah Pemuda. Tapi informasi akan keluar jika mereka datang untuk menyelidiki. 
Tapi, yang Hizuki tidak memiliki satu di dekat yang tahu dia. 
Tidak ada yang tahu. Dengan kata lain, dia datang dari tempat yang jauh. Jika demikian maka itu bagus. 
Itu karena Aku pindah dari selatan ke utara karena keadaan orang tua ku. 
Tapiー.
「Aku tidak akan keberatan jika dia baru saja pindah rumah. Tapi jika kamu menekankan bahwa kemudian ada sesuatu? 」
「Un」
Yuka mengangguk pertanyaan ku.
「Teman Shinozaki ini mencoba untuk mencari nama Hizuki di net. Kemudian ia menemukan itu 」
「Ditemukan?」
Yuka perlahan mendongak ke pertanyaan ku dan dia melihat mata ku untuk pertama kalinya. Kemudian ー.
「Kamuro Hizuki memiliki entri jahat」
Dia mengatakan itu dengan suara bergetar. 
Setan. 
Dendam? Atau mungkinkah Kargo? 
Atau mungkinkah bahwa dia sudah disebut bersalah sesuatu?
「Ini dianggap hanya orang lain dengan nama yang sama tapi itu juga mungkin bahwa itu nama palsu. Memiliki pikiran seperti itu, mereka tampaknya telah menyelidiki banyak di internet dan ada banyak informasi yang keluar tampaknya 」
「Apa informasi?」
「 Mereka tidak dapat membuat kesimpulan sebagai jargon yang digunakan tetapi tampaknya bahwa kasus cedera terjadi 」
「kasus Cedera」
「 Un. Tampaknya Kamuro Hizuki tidak diketahui apakah dia berhubungan langsung dengan kasus ini tetapi tampaknya bahwa kasus cedera karena Kamuro Hizuki menurut entri. Juga, kasus cedera tidak hanya satu 」
「Tidak hanya satu?」
「 Un. Tampaknya bahwa daerah yang tidak ditentukan dalam entri tapi itu secara sporadis ditulis tanpa kaitannya dengan situs. Selanjutnya, tanggal cukup terpisah 」
Menemukan banyak entri yang seperti itu, namun mereka masih tidak tahu? 
Informasi ini terlalu samar. 
Tapi, Aku harus menebak. 
Kamuro Hizuki berubah sekolah beberapa kali dan itu mungkin bahwa dia membuat masalah setiap kali dia mengubah sekolah. Tapi, kamu tidak dapat memperoleh informasi yang jelas bahkan jika kamu menyelidiki. 
Jika itu benar-benar kasus cedera, lebih jauh lagi, bukan hanya satu, dan di samping itu, jika Kamuro Hizuki terkait maka informasi yang diperoleh akan menjadi jelas. 
Tapi, informasi tersebut terlalu samar. 
Jika demikianー.
Ini hanya rumor? Atau dia mungkin telah menyebabkan masalah tanpa membuat tangannya sendiri kotor. 
Tidak ada masalah jika mantan tapi itu merepotkan jika itu yang terakhir.
「Tidak ada bukti positif bahwa Kamuro Hizuki berhubungan tapi ada informasi yang dikumpulkan untuk beberapa derajat dengan kasus-kasus cedera」
「Apa informasi?」
「Setelah perjuangan anak sekolah, satu ditusuk dengan pisau di bagian perut. Sepertinya kasus cedera yang terjadi dan artikel-artikel memiliki nama Kamuro Hizuki ditulis pada frekuensi tinggi. Tetapi pada artikel acara ini tidak ada menulis tentang anak sekolah yang berhubungan sama sekali 」
Pisau menusuk perut. Itu tidak lembut. Selanjutnya, antara anak sekolah?
「Apakah mereka membayar perhatian pada Kamuro Hizuki setelah kasus cedera manusia itu?」
「Ini normal untuk memikirkan itu, tapi tampaknya tidak ada bukti keluar yang Kamuro Hizuki benar-benar terkait. Tapi, itu terlalu banyak untuk kebetulan ... 」
Tidak ada bukti tapi itu bau.,
「Kemudian, sahabat Shinozaki-kun bekerja sama untuk mengamati Hizuki tapi ...」
「Mereka bermasalah bahwa mereka mungkin campur tangan dengan ku jika mereka melakukannya dengan buruk?」
「Un, tampaknya begitu」
「Lalu, bagaimana dengan kasus penculikan Marina ? 」
「itu saja, tapi ...」
「tapi?」
「Orang yang menyerang Marina-chan bukan Hizuki」
「Eh?」
「 Shinozaki-kun mengamati Hizuki tapi Kamuro Hizuki tidak datang untuk menghubungi Marina-chan pagi ini . Tidak ada kesalahan karena dia sedang diamati. Juga, tampaknya bahwa Kamuro Hizuki telah pergi ke sekolah normal 」
Orang yang menculik Marina nukan wanita Hizuki ? 
Aku berpikir bahwa itu pasti Hizuki yang disebut Marina tetapi Marina juga mengatakan bahwa dia tidak melihat wajah penjahat. 
Ketika datang ke sana.
「Ini berarti bahwa ia memiliki pendamping」
「Un. Aku pikir juga begitu"
Yuka menjawab setengah hati untuk pertanyaan ku. 
Tidak ada keraguan bahwa dia memiliki pendamping tapi dia tidak bisa melakukan konfirmasi?
「Hizuki pergi ke rumah sakit selama kelas pertama. Maka tampaknya bahwa dia meninggalkan sekolah tapi teman Shinozaki-kun ekor nyaー」
「Apakah kamu tahu tempat di mana Marina terbatas?」
「 Un. Di situlah laporan Shinozaki-kun berakhir. Mota-kun mungkin marah jika Aku melakukan sesuatu yang egois tentang Marina jadi Aku ingin melapor ke Mota-kun 」
Aku mengerti. Shinozaki siapa yang mengamati bahwa Hizuki dibayangi Hizuki yang meninggalkan awal dan mereka menemukan pondok tempat Marina terbatas. Kemudian mereka mencoba untuk melaporkan kepada ku, tetapi mereka dilaporkan Yuka karena mereka takut. 
Tapi, Yuka tidak melaporkan kepada saya.
「Kenapa kau tidak menghubungi ku?」
Meminta Yuka, matanya bergetar dan dia memperbaiki postur dia Sieza. Lalu ia meletakkan tangannya di lantai dan menurunkan kepala dalam-dalam, dia membuat sebuah dogeza menakjubkan.
"Maafkan Aku . Ini keinginan ku untuk tidak menghubungi Mota-kun. Informasi yang terlalu samar dan skala lawan tidak diketahui, itu sebabnya Aku menggunakan Marina-chan untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut 」
Yuka berbicara dengan suara gemetar sementara di dogeza.
「Aku merasa bersalah tetapi jika Aku memberikan Mota-kun seperti informasi samar-samar dan membuat mu bingung, mungkin menjadi lebih berbahaya. Namun, bukan itu, aku, aku ... 」
Yuka mulai gemetar dan tangis bercampur dengan suara gemetar.
「Apakah aku benar-benar melakukannya demi Mota-kun, aku tidak yakin tentang hal itu. Apakah Aku bertujuan Mota-kun dan aku benar-benar menggunakan Marina-chan demi Mota-kun? Aku tidak yakin tentang hal itu. Aku, aku mungkin, jika Marina-chan sudah pergi, Aku mungkin memiliki Mota-kun, pikiran-pikiran mungkin di suatu tempat di pikiran ku. Aku mungkin tidak meninggalkan Marina-chan terbatas di sana untuk mengumpulkan informasi, mungkin kecemburuan jelek saya harus ... 」
Yuka berbicara bahasa terisak-isak saat masih berlutut. 
Meminta maaf Yuka, adalah bagaimana itu? 
Ketika datang ke sana, Shinozaki pindah demi ku  tapi Aku dicap, Aku tidak bisa membuat alasan untuk itu. 
Nah, daripada itu demi aku, dia takut bahwa kerusakan akan mencapai mereka jika itu Hizuki ikut campur dengan ku, tapi juga, ia tidak merasa buruk.
「Juga, Shinozaki-kun dan teman-temannya bersembunyi dan mengintip di pondok tetapi mereka tidak mendapatkan informasi apapun sama sekali. Untuk menjadi berguna dan mengekspos Marina-chan ke risiko yang sia-sia, aku benar-benar minta maaf ... 」
Mengatakan bahwa, Yuka menekan menangis suara. 
Haa, Yareyare, serius. Aku pasti berpikir bahwa dia membuka kakinya untuk pria lain dan berpikir penyesalan dan lari dari ku, tapi, penyebabnya adalah dia menggunakan Marina? [TL : maafkan aku yuka-chan aku terlalu berpikiran buruk padamu xD]
Meskipun semua akan terlalu buruk ketika dia menggunakan Marina, Marina tampaknya akan senang mengetahui fakta. 
Bahwa seseorang memegang bersalah untuk Yuka dan karena rasa bersalahnya akan menurun jika dia digunakan, “Silakan gunakan ku lebih”, dia mungkin mengatakan bahwa. 
Aku lega pada setiap tingkat untuk saat ini tapiー.
"kamu idiot. kamu tidak meninggalkan Marina. Kau hanya seseorang yang cenderung dicuci dengan emosinya lebih dari yang kamu pikirkan. Rencana mu membuat yang terbaik bagi ku. Ini rencana hati dingin sehingga rencana bermakna. Apa yang akan mu pikirkan jika pernah terjadi sesuatu Marina? kamu akan membuang mu Anda pergi dan akan berusaha mempertahankan Marina. Lalu apa berikutnya? kamu  dan marina akan terkena pada bahaya dan situasi mungkin akan lebih buruk 」
Aku menghela napas dan berbicara kepada Yuka. 
Ini tidak akan berjalan dengan baik jika Yuka diculik setelah Marina. 
Tapi, yah, dia memiliki Shinozaki dan berteman dengannya sehingga tidak Yuka atau Marina akan berada dalam bahaya tersebut. 
Atau lebih tepatnya, apakah Hizuki tahu bahwa dia sedang diamati oleh Shinozaki sehingga ia meninggalkan Marina dan lari? 
Tidak, itu aneh. Jika dia tahu bahwa Shinozaki mengamati dirinya maka dia tidak akan pergi ke tempat di mana Marina terbatas. Kemudian dia tidak menyadari bahwa dia sedang diamati. Tidak, itu juga aneh. 
Orang yang menculik seseorang dengan tenang pergi ke sekolah. Kemudian dia meninggalkan awal dengan perilaku yang mencurigakan. 
Sebagai jika tindakannya yang sengaja. 
Tidak, itu menjadi salah arah.
"Aku mengerti. Aku mendapatkannya entah bagaimana 」
Hizuki berniat untuk merilis Marina dari awal. Dan dia ingin memberitahu ku. 
Bahwa dia semacam manusia. 
Singkatnya, itu adalah pengenalan diri yang sangat menjengkelkan.
ー ー Aku  semacam ini manusia. Bagaimana? Menarik? kamu tertarik padaku bukan? Aku tertarik pada mu juga. Itu sebabnya mari kita bermain bersama?
Semacam itu suara dimainkan di kepala ku. 
Melihat bahwa catatan tebusan, Aku berpikir bahwa dia mirip dengan ku, tapi ini tak terduga. 
Hizuki mungkin membenci untuk dilanggar. 
Keanehan Shinozaki merasa adalah mata banteng. 
Hizuki pasti akan pergi ke sekolah pura-pura tidak bersalah. Dan dia akan menunggu.
Bagi ku untuk bertemu dengannya.
Aku tidak tahu apa yang dia kesalahpahaman tapi aku tidak tertarik sama sekali. Atau lebih tepatnya, tidak peduli bagaimana aku berpikir, Hizuki ini berbahaya. Ini pasti akan ada masalah jika Aku terlibat dengan dia. 
Aku tertarik pada hal-hal yang menarik tapi aku benci hal-hal merepotkan. 
Tapi kamu lihat, jika kamu ingin bertemu, kamu bahkan membuat masalah bagi pengenalan diri kedua, danー.
kamu melepaskan Marina terluka saat ini tetapi tidak akan ada kali berikutnya.
Menyatukan rantai komando dan setelah berhati-hati dengan cukup, aku bisa melakukan apa pun kecuali untuk datang ke kontak dengan Hizuki 
Ahh, ya ampun, merepotkan. 
Shinozaki memiliki beberapa waktu untuk mengejar pantat beberapa wanita sehingga bermain dengan Shinozaki. 
Atau lebih tepatnyaー.
「Apakah kamu pertemuan baik Shinozaki?」
Meminta Yuka, dia mendongak perlahan. Kemudian dia menunjukkan senyum.
「Bahkan Aku terkejut. Mereka tidak menakutkan sama sekali ketika Aku bertemu dengan mereka. Namun Aku pikir bahwa Aku perlu kekuatan Shinozaki-kun jadi mungkin akan berbeda ... 」
Yuka menutup matanya saat ia berbicara maka ia memegang dada kirinya dengan kedua tangan.
「Rasanya seperti ada penghalang tak terlihat di sekitar ku. Aku pikir “Jika kamu meletakkan tangan pada ku, Mota-kun tidak akan diam tentang kau tahu?” Berpikir begitu, “Mota-kun akan selalu melindungi ku”, Aku sangat pikir ... 」
Yuka berbicara dengan senyum di wajahnya. 
Yah, mereka tidak akan membiarkan pergi jika mereka meletakkan tangan pada Yuka tapi tolong luang ku dari mengambil perilaku berisiko tinggi. 
Pada setiap tingkat.
「Aku merasa sedikit lega bahwa kamu seorang wanita dengan kaki ketat daripada yang ku pikir」
Gumamku saat aku bocor mendesah.
「Eh?」
Mendengar bergumam ku, Yuka membuka matanya, mengangkat suara dan menatapku.
「Kaki T-ketat, apa maksudmu?」
Yuka meminta sambil melihat lurus ke arahku. 
Nah, itu, ya. 
Aku merasa sedikit canggung entah bagaimana jadi aku menarik pandanganku secara naluriah.
「H-hei Mota-kun, apa yang kamu maksud dengan kaki yang ketat? Eh? kamu pikir Aku longgar? 」
Yuka siapa yang merangkak dengan malu kepada ku sambil mengatakan itu.
「Yah, aku najis? Jadi Aku tidak akan membuat mengeluh bahkan jika kamu mengatakan begitu? Tapi apakah kamu berpikir bahwa aku akan dengan mudah membuka kaki ku untuk laki-laki selain Mota-kun? Aku mungkin melakukannya jika Mota-kun memerintahkan ku untuk meskipun? 」
Yuka yang beringsut sementara merangkak menarik wajahnya ke wajahku kemudian tertawa sambil mengatakan begitu. 
I-Ini bukan salahku. Ini kesalahan Yuka untuk menyelinap. Aku merasa takut bahwa Aku menolak tapi itu normal untuk berpikir seperti itu. 
Itulah mengapa itu bukan kesalahan ku, tapiー.
「M-Maaf oke?」
Gumamku sehingga saat menarik pandanganku dari Yuka. 
Itu bukan salah ku tapi Aku tidak bisa membantu tetapi mengakui bahwa Aku pikir itu egois.
「Aku tidak berpikir bahwa kamu longgar. Tapi, Aku berpikir bahwa kamu  mungkin mengambil tindakan semacam itu jika itu demi Aku . Aku berpikir bahwa kamu akan melakukannya banyak untuk kepentingan ku. Aku sedang mengevaluasi mu tinggi dalam arti seperti 」
Aku tidak akan membuat alasan. Di tempat pertama, Yuka onahole eksklusif ku jadi Aku tidak perlu meminta maaf 
Namun, itu akan menjadi tidak masuk akal.
「Apakah kamu pikir aku marah? Anda berpikir bahwa senyum ini palsu? 」
Yuka siapa yang menggambar wajahnya ke titik kami poin menyentuh pada senyumnya. Air mata berlari sepanjang pipi Yuka.
「Aku berpikir bahwa orang lain akan menyampaikan tubuh ini dan belum, Mota-kun memeluk ku . Apa yang harus Aku lakukan? Aku suka Mota-kun begitu banyak bahwa Aku merasa kepala ku akan gila 」
Yuka yang menangis sementara memiliki senyum di wajahnya mengatakan sementara menempel saya.
「Aku najis. Aku tidak memiliki nilai tersebut.' Namun, mengapa kau memelukku? Mengapa? Hei kenapa? Aku tidak bisa bertahan. Aku tidak bisa bertahan lagi. Aku mengalami semua saat ini dan belum, itu mungkin sudah ... 」
Yuka siapa yang menempel dengan ku menekan bibirnya di telinga ku kemudian permen dengan suara keras dan sedih manis sambil bocor napas panas.
「Aku tidak berniat untuk percaya mu. Karena jika Aku lakukan, Aku takut bahwa Aku mungkin akan dikhianati. Tapi itu tidak baik lagi. Aku percaya kamu. Aku takut akan dikhianati. Aku takut dan belum, mengapa? Hatiku berdenyut-denyut tak berdaya. Takut pengkhianatan dilupakan ... 」
Dia berputar berbisik panas saat ia memaksa bibir telinga ku.
「Perasaan Tubuhku panas. Hey Mota-kun, pembakaran tubuh ku. Hei, Mota-kun. Itu panas. Aku merasa tak berdaya panas. Aku akan mencair jika ini terus berlanjut 」
Yuka berbisik, menjilat kemudian menggigit telingaku. Kemudian dia memeluk ku untuk membatasi dan diikat kukunya di belakang ku. 
Panas terik ditularkan melalui pakaian yang kita kenakan. 
Kata-kata Yuka adalah benar. Aku menggunakan kemampuan ku sehingga saya bisa melihat seluruh tubuh Yuka memerah di panas. Itu tidak semua. Putingnya keras seperti jika itu akan meledak, klitoris bengkak keluar dari kulit, vagina matang memiliki cinta nektar meluap dari itu. 
Aku pernah melihat Yuka di panas banyak kali. Tapi Yuka tidak pernah kehilangan pandangan dari dirinya sendiri dan dia mencoba untuk mengabdikan dirinya kepada ku. Tapi sekarang berbeda. 
Ini bukan suatu tindakan. Mata leleh Yuka tidak mencerminkan siapa pun kecuali aku. Dan mata ditutupi dengan keinginan. 
Sebuah keinginan egois menginginkan hanya untuk ku. Dia mati-matian menginginkan ku. 
Penampilannya seolah-olah binatang perempuan mencari jodoh.
「Aku akan meminta satu hal」
Aku berbalik lengan kanan ku di pinggang Yuka kemudian melemparkannya ke bawah, Aku bertanya sambil melihat sambil menutupi dirinya. 
Yuka menatapku di matanya sementara telinganya berwarna merah terang, dia mengangguk saat bernapas sekitar.
「Mengapa kamu menolak ciuman itu? Aku mendapatkan alasan tapi aku ingin mendengarnya dengan jelas dari mulut mu」
Yuka bereaksi terhadap pertanyaan itu dia menutup matanya dan menggigit bibirnya. 
Lalu ia perlahan membuka matanya. Air mata mulai mengalir dari mata.
「Aku memutuskan untuk mendedikasikan semuanya untuk mu tapi Aku tidak ingin mencium」
Yuka mengatakan sambil tertawa. senyum yang menyiksa diri.
「Aku baik-baik menjadi hanya sebuah lubang daging untuk mu. Aku baik-baik menjadi hanya sebuah onahole. Aku meyakinkan diri. Namun jika kamu  mencium ku maka Aku tidak akan menjadi hanya sebuah lubang daging lagi. Aku pasti akan datang ingin mu. Namun…"
Aku yakin dengan kata-kata Yuka. 
Yuka pernah mencoba menciumku sampai sekarang. 
Dia berbeda dari Marina siapa yang mencium ku ketika dia memiliki kesempatan. 
Aku melihat mengapa Yuka menghindari mencium entah bagaimana. 
Kemudian dia melihat Marina menciumku dengan iri. 
Dia mengatakan kepada Marina di perjuangan mereka bahwa dia akan mencuri Aku dari suatu hari nanti, tapi dia hanya sebuah lubang daging belaka. 
Dia terus menghindari ciuman untuk membawa pikiran itu. 
Meskipun dia berteriak Marina yang mencoba untuk memberikan kursi di sebelah saya.
「Akulah yang akan memutuskan itu. Aku tidak peduli tentang kehendak mu 」
Mengatakan bahwa aku menurunkan wajahku dan menekan bibir ku terhadap Yuka. 
Yuka membuka mata lebar-lebar dan seluruh tubuhnya menegang.
「Nn ♥ Nuuuuu ♥ Nuuuuuuu ♥」
Seolah-olah Aku sedang mencoba untuk memainkan sesuatu, Aku mengingini bibir Yuka. 
Aku berbalik tangan ku di tengkuk dan mengatur tubuh, Aku menekan bibirku secara paksa, mendorong di lidah ku, kemudian dipintal benangnya dengan miliknya, aku mengisap dalam air liur dan meneguknya. 
Khusus Marina adalah untuk melupakan dirinya sendiri tapi Yuka siapa yang mengingini bibir ku tampaknya telah melupakan dirinya sendiri bahkan lebih dari marina.
「Nuuuuuuuuuuu ~ ♥」
Yuka twines lidahnya gila sementara membuat suara guchuguchu, dia tiba-tiba kejang-kejang hebat. 
Tampaknya dia mencapai klimaks hanya dengan ciuman. 
Selain itu, aku mendengar suara air. 
Yuka siapa yang kejang-kejang dari klimaks yang intens telah mengeluarkan kencing dari uretra nya. 
Yuka siapa yang menunjukkan beberapa ruang tidak peduli berapa banyak Aku membuat cum nya telah mengeluarkan kencing nya, putih matanya dan mengejang dengan hanya ciuman. 
Aku lelah untuk hari jadi Aku pikir bahwa Aku akan menyelesaikan dengan fellatio tapiー
Yuka, tidak menyesal. Tampaknya penisku terbakar. 
Dan kau orang yang menyala hal ini.  kamu harus menemani ku sampai ini sudah turun. 
Aku tidak akan pernah membiarkan mu pergi bahkan jika kamu berteriak bahwa kamu ingin melepaskan. 
Aku ingin melihat ceroboh, penampilan cabul mu yang bernafas kira-kira


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code