X-ray Is More Than I Thought 09

X-ray Is More Than I Thought

BAB 9


「Aku berjalan. bersama Yuka 」
Bahwa Yuka telah memperkenalkan dirinya saat dia berjalan kembali dari ku. 
Aku memaksa Yuka untuk menawarkan tubuhnya sebagai kompensasi dari Aku  menyelamatkan Asahina. Kemudian dia memperkenalkan dirinya dengan cara berperilaku. Kepalanya harus memiliki beberapa sekrup longgar. 
Setelan citranya, aku bisa mengerti mengapa orang-orang diintimidasi dan melanggar nya.
「Bagaimana dengan kamu ? Bisakah kamu ceritakan nama mu? 」
Yuka mengatakan sementara menaikkan langkahnya kemudian dia menghubungkan kedua tangan dari punggung ku dan melihat ke ku. Payudara besar dia goncang karena dia mengulurkan tangannya dan berhubungan, Lalu ia mengangkat suasana hati ku dengan mata terbalik nya. Aku secara naluriah menelan air liur ku  dalam penampilan itu. 
Gadis ini terlihat lucu tapi tindakannya yang lucu juga. Selain itu, dia tidak hanya lucu tapi dia juga membangkitkan sadisme ku. Semakin Aku berpikir begitu karena ada perban di mata kanannya. Karena itu, Aku secara naluriah memikirkan menyiksanya. 
Itu wajar kurasa. Aku bisa melihat tujuan. Jika dia seorang tolol alami, maka senpai juga tidak bisa menanggungnya. 
Sialan, mereka senpai punya beberapa hal yang lezat. Yang mengambil keperawanannya? Aku merasa sedikit marah.
"Suzuhara"
Ah, Aku ingin melakukan segera. Aku menjawab Yuka sementara memiliki pikiran seperti itu.
"Suzuhara-kun?"
Yuka bergumam nama keluarga ku dan ketika dia menatapku dengan ekspresi sungguh-sungguh, aku menundukkan kepala sambil berjalan.
「kamu pasti akan melindungi Asahina-san kan?」
Dia menarik bagiku. 
'Aku ingin kau melindungi Asahina-san' Artinya jika ia menerima kondisi yang 
Aku  sajikan, itu seperti membuat dia menerima persyaratan dan kondisi. [1]
Meskipun Aku mengatakan bahwa dia bisa memutuskan setelah Aku melindungi Asahina, tampaknya dia telah membuat keputusan menerimanya sebelum dia melihatnya. 
Itulah bagaimana dia mudah percaya sehingga Aku bisa berbohong dan melanggar nya seperti yang ku suka. 
Selain itu, ini akan merepotkan jika Asahina tiba sebelum kita. Dia hanya akan menjadi halangan. Aku lebih baik pergi ke depan dan mengalahkan penjahat segera.
「Di mana lokasi yang ditetapkan?」
Yuka di punggung ku berhenti ketika Aku bertanya pertanyaan.
「Stasiun permainan di pusat kota」
Dia menjawab.
N?
Aku memiringkan kepalaku saat aku berhenti dan melihat di mana Yuka menunjuk. 
Game Station di pusat kota? Yah, aku baik-baik saja dengan itu.
「Tidak sisi lain?」
Aku bertanya sambil melihat mana poinging Yuka.
"Iya nih. Bukan sisi lain tapi sisi ini 」
Yuka mengangguk dan menunjuk dari belakang ku lagi. 
Tunggu sebentar. Beri aku satu menit. Aku baik-baik jika dia dipanggil di pusat kota stasiun game. Tidak itu tetapiー.
「Kemudian, kemudian, di mana Asahina menuju?」
Betul. Asahina pasti pergi ke depan. Arah yang berlawanan dari pusat kota.
「A-aku tidak tahu tapi dia mungkin memiliki beberapa bisnis untuk pergi?」
Yuka memiringkan kepalanya dan mengatakan bahwa dia tidak tahu. 
Dia tidak memiliki suasana menunda masalah ini dengan berandalan karena dia memiliki beberapa bisnis. Dia sepenuhnya berniat buru-buru di berandalan dengan resolusi mati. 
Tunggu? Mungkinkah?…
「Yuka-chan, kau tidak memberitahu Asahina mana lokasi?」
Ketika saya bertanya, Yuka memiringkan kepalanya kemudian mulutnya menjadi segitiga.
「Aku tidak!」
Kemudian berteriak. 
Aku pikir begitu. 
Gadis itu bergegas tanpa mengetahui apa arah untuk pergi? 
Asahina, di mana sih yang kau berniat untuk pergi?
Aku mengambil Yuka dan mencari Asahina. 
Meskipun ada beberapa cahaya bocor keluar dari jendela rumah, kegelapan tidak ada perubahan . Ini biasanya sulit untuk mencari Asahina di bawah kondisi ekstrim ini. 
Tapi Aku memiliki penglihatan yang baik terlepas dari siang dan malam. Aku bisa memahami lingkungan bahkan jika itu gelap gulita. Bahkan aku tidak tahu mengapa aku bisa melihat dengan baik dalam gelap tapi tidak ada yang membantu karena Aku bisa.
「b-bisa Aku sebut dia !?」
Yuka yang memimpin ku sebagai dia berjalan putus asa, bertanya. 
Payudara besar goncang akibat lari-nya. Aku akan terangsang biasanya tapi aku menggunakan kemampuan ku untuk mencari Asahina sehingga “Isi” dari payudara besar menjijikkan pada tampilan. 
Haa, Ya ampun, aku senang jika kemampuan ini tidak berevolusi dan hanya bisa melihat melalui pakaian. 
Aku ingin melihat payudaranya bergoyang, tapi Aku tidak ingin melihat sesuatu yang kotor. Tapi Aku melihat tidak sadar setiap kali payudara besar goyang.
「Mengapa tidak berhenti ide membuat panggilan?」
Ingin melihat payudara bergoyang dengan segala cara, jawabku padanya sambil melihat hal-hal aneh.
"Mengapa?"
Yuka bertanya lagi. 
Mengapa? Bukankah sudah jelas?
「Aku pikir Asahina tidak akan berhenti bahkan jika dia ditemukan. Itu sebabnya dia tidak akan datang bahkan jika kamu memanggil dia, dan kamu tidak bisa memberitahunya lokasi bahkan jika dia tidak. Namun, jika ia melihat bahwa kita sedang mencari dia mungkin akan mendapatkan hati 」
Aku bisa menemukannya bahkan dia tersembunyi tetapi, lebih mudah untuk menemukannya berjalan di jalan.
「Ah, Aku mengeri, Aku mendapatkannya」
Aku entah bagaimana meyakinkan Yuka dan dia mampu berpikir dengan pikirannya sedikit.
Aku tahu arah mana pos Asahina jadi jika pergi melalui samping, Aku pikir Aku akan menemukannya segera. 
Kemudian, Aku menemukan segera Asahina sebagai menduga.
「A-Apa yang harus Aku lakukan ...?」
Meringkuk di sudut jalan, Asahina cemas bergumam. Yuka dan Aku bersembunyi diri di balik tiang listrik.
「Aku berlari tanpa mengetahui tujuan ...」
Asahina bergumam dalam khawatir dan bocor mendesah. 
Asahina tampak cerdas di luar. Tapi melihat dari dekat, dia pergi ke sekolah dengan vibrator di anusnya, mendapat mudah diperkosa oleh ku, membeli tiga perintah es krim bahkan dia tidak bisa makan semuanya. 
Kemudian, ia berlari keluar tanpa mengetahui tujuan, dan sekarang berjongkok di sudut jalan merasa cemas. 
Mungkinkah dia idiot?
「Tolong jangan berpikir dari Asahina-san sebagai orang bodoh!」
Yuka berbisik padaku siapa yang memiliki wajah tegang. 
Ah, itu tumpah di wajah ku? Tidak, tidak peduli bagaimana kau pikir dia idiot.
「Bahkan jika Aku menghubungi Yuka ... Dia tidak akan memberitahu Aku patuh. Aku bisa mencarinya sendiri tapi Aku tidak tahu di mana untuk memulai ... 」
Asahina menggerutu saat dia memanipulasi telepon saat berjongkok, dia menggantung kepalanya dan bocor mendesah. Aku memandang jenis Asahina dan kemudian dia berdiri sebagai dia mungkin sudah memikirkan sesuatu. Menghirup napas besar, dia menepuk dadanya yang kecil itu seperti talenan.
"Aku disini! Aku tidak akan berjalan atau menyembunyikan! Keluar!"
Membuka mata lebar-lebar, Asahina berteriak. Gema suara di daerah perumahan maka anjing terkejut membuat kulit a. 
Dia mendapat malu sorak sendiri? Gelisah Ashina ini. 
Apa sih yang dia lakukan? Apa yang dia ingin lakukan?
「T-Tolong jangan berpikir Asahina sebagai idiot!」
Yuka menegur ku berbisik-bisik sementara dia mendongak marah. 
Yuka merasa bahwa dia memiliki hutang budi dengan Asahina setelah semua. Dia mengkhianati Asahina namun ia memaafkannya. Hal ini tidak bisa hanya disebut sahabat sejati, Yuka mungkin menjadi percaya Asahina. Tampaknya ia berniat untuk melindungi Asahina secara menyeluruh. 
Tapi kamu , apakah kamu benar-benar berpikir itu? Bukankah dia idiot? Hei. 
Nah baik-baik saja. Lebih mudah bagi saya jika Yuka tergantung pada Asahina. Jika Yuka tergantung pada Asahina pada beberapa derajat, Aku dapat menggunakan Asahina sebagai dalih dan melakukan apa-apa dengan Yuka.
「Yuka tidak mengkhianati ku! Dia hanya ingin bersama ku! Itu sebabnya Aku harus pergi! Aku harus bersama-sama dengan Yuka! Tapi aku tidak tahu di mana tempatnya! 」
Asahina berteriak sambil menginjak-injak tanah. Melihat itu Asahina, mata Yukas basah saat memerah. Kemudian, anjing rumah terus menggonggong reaksi terhadap teriakan Asahina ini.
「Di tempat pertama itu salah untuk menjaga Asahina Yuu ini menunggu! Keluar! Keluar! Aku bilang aku tidak akan lari atau menyembunyikan sehingga kau harus datang dan menjemput ku! 」
Asahina berteriak dengan wajah yang diwarnai merah, ia bernapas keras setelah dia berhenti berteriak. Dia jongkok kemudian memeluk lututnya.
「Aku akhirnya membuat teman belum, mengapa Aku selalu harus ...」
Lalu ia menggerutu gemetar.
「Asaー」
「Diam」
Apakah ia mengatasi dengan perasaan? Yuka mencoba berlari ke Asahina tapi aku menahannya dan menutup mulutnya dengan tangan ku. Kemudian mencengkeram payudaranya selama kebingungan. 
Sial, itu licin. Payudara benar-benar menakjubkan.
"Yuka-chan, mendengarkan."
Lagi pula, kau ingin pergi ke Asahina? Tidak mengurus payudaranya mendapatkan dipijat, aku berbisik ke Yuka mengamuk.
「Aku akan meninggalkan Asahina untuk Yuka-chan. Aku akan menghancurkan penjahat sekarang jadi Aku  ingin kamu untuk mengurus orang idiot yang untuk saat ini. Apakah tidak berbahaya untuk meninggalkan idiot tanpa pengawasan? 」
Yuka berjuang tapi dia berhenti melakukan tindakan kekerasan ketika ia mendengar kata-kata ku. Namun, dia bereaksi terhadap kata 'idiot' dan memelototiku.
「Juga, Aku ingin kamu untuk menjaga rahasia ku. Jika kamu melakukan itu bodoh mungkin mengamuk dan itu akan menjadi merepotkan 」
Seperti yang Aku membujuknya, kata 'idiot' membuat dia bereaksi, aku cemberut yakin Yuka pada ku. Tapi dia mengangguk. 
Mengkonfirmasikan bahwa mengangguk Yuka, Aku memisahkan tanganku. 
Ah, payudara berbahaya. Perasaan berbulu berbahaya. Aku ingin memijat secara langsung.
「Apakah kamu baik-baik saja sendirian?」
Berpikir bahwa dia terburu-buru untuk Asahina segera, Yuka kembali ke sisiku dan bertanya cemas. 
Apakah dia khawatir pada pria yang akan membuat dia seorang teman seks dalam pertukaran menyimpan Asahina? Betapa baik hati dirimu?
「Aku akan mengurus」
Jangan berlebihan. 
Menjawab Yuka sambil tersenyum, Yuka mengangguk dan meninggalkan ku kemudian dia berlari ke arah Asahina. Tapi dia atasnya.
「Aku akan melakukan segala sesuatu jika kamu benar-benar akan melindungi Asahina-san. Namun ー 」
Ashina berbalik ke arahku.
「Namun jika kamu tidak melindunginya, aku, tidak akan memaafkan mu」
Meninggalkan pesan itu, Yuka berlari ke Asahina. Aku tersenyum sambil melihat kembali Yuka dan pergi menuju stasiun permainan di pusat kota. 
Merasa lega. Aku pasti akan melindunginya. Sebagai gantinya, Aku melihat ke depan untuk hadiah dua kali lipat.

Ad Code