mysterious old bike side 3

mysterious old bike khususme

====================about this story===================
judul: mysterious old bike
panjang: 10 side
tokoh: old man (age:56, gender:male)
           hitsu (age:19, gender:male)
           rena  (age:19, gender:female)
           olin  (age:19, gender:male)
latar: old vilaa, lake, road village access, insiden tree.
synopsis: hitsu,rena dan olin sedang menjalankan riset sekaligus
          liburan ke sebuah desa tua di pegununggan,dan mereka
          selalu mendapat gangguan dari roh hantu yang menggentayangi mereka
          setiap malam, roh itu memiliki sepeda yang menjadi media untuk bergentayangan,
          bersama dengan old man mereka berusaha untuk memecahkan misteri penyebab kematian
          dan membuat roh tersebut tenang
        
==========================================================

mysterious old bike
side 3

Shock gate.
=========================================================
ternyata cuma ada anak kecil, Eh ????, ngapain anak kecil malem2 maen di hutan ?, mungkin gak sih
#gua sambil ngucek2 mata terus ngomong "hmm, nyata gak sih ngapain bocah malem2 gini nake sepeda di hutan pula", dengan berbekal keberanian gua bututi dia dari belakang.

Dan dia berhenti di sebuah pohon, dan memarkirkan sepeda nya, dan lankah kaki nya yang kecil pun mulai beranjak menuju tempat ke tepi danau, dan dia mulai mengambil posisi jongkok seperti melihat sesuatu, dan gua pun memberanikan diri buat,mendekati bocah ini, #tepukan pundak pertama "Hei adek ?", tanya ku
namun dia hanya bisa tidak menjawab, kenapa sih nih anak, ego ku dalam hati but wait ada yang gak beres pucet bnget yah nih anak ?, "kamu ngapain di sini dek ?", Dia seperti mengeluarkan kata perlahan dan akupun medengar nya suara nya sangat pelan, dia bilang "D I N G I N !!!!", dengan suara yang sangat pelan

"terus kalo dingin ngapain ade di sini ?" , tanya gue, namun dia hanya menggelengkan kepala nya
dan setelah ku lihat2 sekitar pemandangan nya sangat indah, namun hawa dingin sangat terasa di sini, apa mungkin gua cuma make kaos oblong ya,"kamu gak pulang dek ?", tanya ku , namun dia lagi2 hanya menggeleng2kan kepala, sejenak gua berfikir kemana ini orang tua nya, anak keluar malem2 ko gak tau

#sudah 1 jam di arloji G-shock gue, dan menunjukan tepat pukul 1:20 AM dan gua memutuskan untuk mengantar dia pulang kerumah nya, meski gak tau rumah nya dmn, "Hei kamu gak di cariin mamah kamu ? ", lagi2 dia menjawab dengan gelengan kepala, "kaka anterin pulang yuk ?", lagi2 hanya menggeleng2kan kepala, #dan secara tidak sadar gue menarik tangan anak ini , dan WOW, dingin sekali badan nya, dan gua rasa  dia gak kuat berjalan, "kaka gendong mau ya ?", tanya ku, dan kali ini dia hanya mengganguk , ku gendok anak ini sambil menuntun sepeda nya, -------- sampai akhir nya di persimpangan jalan setapak hanya ada dua arah , arah pertama ke perkemahan riset kami, arah ke dua ke arah pohon besar yang tadi,

dan badan ku terasa  sangat ringan, dan saat kulihat dia sudah tidak ada , "gile kemana nih anak ?", "apa jatoh ya ?", langsung ku sandarkan sepedanya di dekat pohon, dan memulai mencari anak tersebut namun, setelah menyusuri jalan dan looking around dan sudah menghabiskan waktu 20 menit namun dia tetap tidak ada, dan akhir nya gua kembali mencari sepeda nya , dan njirr, sepeda nya juga gak ada

mistis bnget , apa dia coba ngerjain gua ya ?, #ini kejadian paling aneh yang gua alamin, dan setengah sadar gua sudah ada di dekat pohon damar besar pas pertama  gua dengar suara sepeda anak tadi, apa mungkin ini ilusi ?, ato mungkin gua tadi ketiduran ya ?, tapi masa iya nyata bnget mimpi gua ? , dan ada seseorang yang menepuk gua dari belakang "HOI !!" sehentak tubuh gue langsung kaget dan keluar keringet dingin, "owh ternyata pak sena bikin kaget aja si bapak ", "kamu gak balik ke perkemahan ?", "iya pak ini baru mau kesana ", "bapak tadi abis darimana ?", "tadi abis kesana, ngecek perangkap aja ", "ouh"

dan gua balik ke tempat kemah kami, "OY ?" sambil mengangkat tangan ke olin, "LU kemana aja bro ? ", "biasa abis hunting sama pak sena ", "Pffft, emang bisa lu ?", "lin2 lu kan sering kena headshoot gue kalo lagi main PB ", "ini kan beda lagi bro", "Sudah2 kalian ini, jangan sama kan senjata asli dengan game sering kalian mainkan, salah2 kalian bisa celaka loh!!" , ucap pak sena dengan bijak nya, "Dapet apa tadi pak ?" tnya olin, "dak dapet apa sih, orang cuma ngecek jebakan doang", "hehehe, seandainya dapet juga saya gak mau makan binatang buruan bapak", "kasihan, mending saya makan ikan, HEHEHE" ujar olin, "eh jangan salah daging kelici enak loh, gak kalah sama ayam dan sapi", "hah ?, gak tega pak saya makan kelinci".

Di tengah obrolan hangat mereka gua masih memikirakan kejadian tadi, besok akan ku ceritakan ke mereka, dan ini cukup bikin gue merinding wkkwkwkw 
>>>lanjut ke side 4<<<<

----------------------------------------------------------------
sekian tadi itu tadi si hitsu gak kena ilusi loh, nyata hihihi 

tag:
cerita tentang riset yang di gangguin sama bocah misteruis, mysterious old bike khususme
mysterious old bike side 3 - khususme

a.k.a clonerxyz



Post a Comment

0 Comments

Ad Code